'
254 kali dibaca
|

Workshop Peran Media Bersama Dirjen Kebudayaan

Workshop peran media dengan nara sumber dari Dirjen Kebudayaan, Dyah Chitraria L.

Workshop peran media dengan nara sumber dari Dirjen Kebudayaan, Dyah Chitraria L, Kamis (31/10). (foto by aliasar, radarkepri,com).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemenbud) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kepri menggelar acara Workshop tentang Peran Praktisi media dalam pembangunan bangsa di Ball room Hotel Aston Tanjungpinang, dengan nara sumber Dyah Chitraria L, Kamis (31/10)

Acara tersebut dihadiri wartawan senior dari Batam Pos, Drs Abd Haji, GM/Pimpred Batam Pos, Drs Hasan Aspahani serta sekitar 100 orang wartawan berbagai media yang ada di wilayah hukum Provinsi Kepri, mulai dari media cetak  elektronik.

Sekretaris Dinas Kebudayaan Provinsi, Abdul Latif dalam kata sambutanya mengatakan.”Acara ini adalah kegiatan Kemendikbud Republik Indonesia yang pernah dilakukan di dua di Provinsi. Seperti Kota Surabaya dan Tanjungpinang. Kami dari Disdikbud Provinsi hanya memfasilitasi saja.”Kata Latif.

Kemudian Kepala Sub Bidang (Kasubdid) internalisasi, nilai dan diplomasi kebudayaan dari Dirjen Kebudayaan, Dyah Chitraria L dalam sambutanya menyebutkan.”Kontek kebudayaan itu sangat luas kompleknya dan rumit, baik dalam tatanan benda dan tak berbeda. Sehingga membuat kontra produktif dalam kebudayaan. Itulah pentingnya peran dari media dan ber-sinergi dengan pemerintah.”Katanya.

Di penghujung acara tersebut, diadakan tanya jawab antara peserta dengan nara sumber dan cara membuat judul berita diakhiri foto bersama.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Nov 1 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek